Kamis, 04 Oktober 2012

AKU TOBAT,,,TOBAT AKU




AKU TOBAT,,,,,,TOBAT AKU
oleh : Budi Royanto


Demi luka segala luka
ketika rasa tersayat kata
kucur darah-darah kecewa membasah perih
bak onak berbisa menancap pada dinding-dinding merah bata
hatimu,,,,,,

Tobat aku,,,,,,

Akan aksaraku yang tak lagi bermakna
aku telah rajahkan pada dinding hati
dengan ujung pena duri bertuba
hingga mengoreng luka mati rasa

Aku tobat,,,,,,,

Mengumbar aksara mengambang makna
telaah hingga jengah tanpa pernah sudah
menuju buntu fikir tanpa akhir
usahlah coba maknai gurat urai aksaraku
hanya akan terhenti pada titik kekecewaan panjang
mengambang rasa,,,,,
luka menganga berhias onak duri bertuba
meracun nalar
rasa terbakar,,,,,,,

Aku tobat,,,,,tobat aku
dan terhenti pada akhir sebuah fikir
tanpa makna.-




Jakarta, 0410'12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar