Selasa, 18 Juni 2013

JANGAN TATAP MATAKU - by : Budi Riyanto

JANGAN TATAP MATAKU
oleh : Budi Riyanto

Jangan pernah tatap mataku
dulu pernah aku bilang
entah berapa kali aku ulang

jangan pernah selami dalamnya mataku
yang didalamnya telah aku simpan
selaksa kesedihan yang tak berkesudahan

jangan tatap mataku
yang hanya menyimpan segala belas kasihan
aku takutkan itu
aku takut ketika kau tatap mataku
akan timbul dalam hatimu
rasa belas kasihan yang berkepanjangan
lalu timbul rasa kasih rasa sayang

jangan tatap mataku
aku takutkan sebilah pedang disebalik mataku
akan menyayat merahnya hatimu
dan terluka
lalu buraikan air matamu berderaian
seiring rintik gerimis perlahan membadai

Jangan tatap mataku
aku tak kuasa menyakitimu,,,,
,,,,,,,,,,lagi,,,,,

*    *    *

| Jakarta, 18 Juni 2013
( setahun TEMBANG JIWA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar