Selasa, 02 Desember 2014

BISA SAJA AKU ~ Oleh : Budi Riyanto

BISA SAJA AKU
Oleh : Budi Riyanto

Untuk memupuk amarah
lalu menumbuhkan dendam kesumat
hingga perpanjang perselisihan
tanpa kesudahan
hanya ada saling curiga
hanya ada saling sengketa

Bisa saja aku berlaku begitu
Namun aku masih punya lebih rasa cinta
masih punya lebih rasa sayang
guna damai dan redakan emosiku
guna surut dan diamkan amarahku
karena damai lebih indah
daripada resah memendam amarah
Lebih baik aku berlaku begitu

Diam,,
tanpa harus luapkan segala sangka
sengketa
damai,,,,lebih indah daripada tikai

Berlalulah
andai hendak berlalu, dengan membawa
amarahmu
biar diam aku dalam damaiku
aku lelah terkurung amarah sudah,-

* * *

_budiri_

Ilustrasi gambar diambil dari dokumen pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar