Kamis, 12 September 2013

SEANDAINYA - by : Budi Riyanto

SEANDAINYA
oleh : Budi Riyanto

Seandainya,,,,,
rindu ini berwarna,
mungkin lebih indah dari warna pelangi
seandainya,,,,,,
rindu ini beraroma,
mungkin lebih wangi dari aroma kembang setaman
sungguh,,,,

Seandainya aku tak berandai-andai
ketika aku tersadar dalam kesungguhan rasa
bahwa rinduku nyata
tanpa berpeluk
aku hangat terasa terdekap
tanpa melukis
aku mewarnai rindu ini dengan segala warna
hingga indah tertangkap mata
tanpa tercium
aku mencium harumnya rasamu
tanpa berpeluk
aku merasa hangat terdekap

Seandainya ini adalah nyata
aku inginkan rindumu
mewarnai langit setaman bunga
dengan segala warni warna
dan,,,,
kita sebangku didalamnya
saling mendekap dan berpeluk
menghabiskan senja
,,,,,,,,bersama,-


*      *      *

Jakarta, 12 Sepetember 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar