Minggu, 24 November 2013

Aku Disuatu Ketika - oleh : Budi Riyanto

Aku Disuatu Ketika
oleh : Budi Riyanto

Ujung jemari kakiku basah
telusuri pasir pantai ini
ketika siang merebah senja
teriak angin mencumbu pucuk-pucuk nyiur
kepak camar terbang rendah sepanjang pantai
ombak menepi menyapa pasir pantai
surya merebah seakan lelah pada langit barat

Aku menyusuri pantai itu
andai diantara langkah kakiku
ada langkahmu disampingku
senja terasa kian indah

Langkah kecil kepiting pantai
merangkak pelan menuju laut
bermain ombak yang jinak

Aku disuatu ketika

Melangkah beriringan
menyusuri pasir pantai yang selalu basah
ketika jilatan riak gelombang menyapa ramah
aku tanggalkan segala resah
andai,,,,
ada bahumu topang segala gelisah lelahku

Nyiur dipantai masih melambai
dan senjapun kian merebah

Aku disuatu ketika
menggambarmu dipasir pantai,,,,
senja ini,-

*      *      *

Jakarta, 24 November 2013.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar