Kamis, 20 Desember 2012

AKU MENGISI LEMBAR BUKU KOSONG

AKU MENGISI LEMBAR BUKU  KOSONG
Oleh : Budi Riyanto

Aku menuliskannya dilembar itu
rindu,,,
lalu rindu dan tentang rindu lagi
kususun agar seindah rapi
dari berserakannya rasa yang selalu terasa
satu-satu kalimat rindu
kurangkai agar serasa indah dicerna mata
walau rinduku tak berakhir seindah kata-kata

Hanya rindu yang kian menyiksa rasa
karena jua yang tak pernah nyata
biarlah,,,,,biar kususun indahnya rinduku
kedalam lembar-lebar buku kosong
dalam hidupku

Lalu aku wujudkan dalam sebuah satu buku
aku terbitkan padamu,,,,setumpuk rindu
dan,,,,maknailah rinduku
walau tak seindah ungkapan pujangga kasmaran

Rinduku hanya biasa,,,,cukup bisa mewarnai
dan mengisi lembar buku dalam halaman kosong
menyelinap rinduku disitu
mengisi kekosongan itu
akan aku untai rinduku disitu,-

*    *   *

| Jakarta, 20-12-2012.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar