Minggu, 20 Januari 2013

AKU TELAH LUPA

AKU TELAH LUPA
Oleh : Budi Riyanto

Aku telah lupa, akan makna rindu
yang sesungguhnya
ketika aku merasa rindu
tak pernah sekalipun ada sua
hingga yang aku rasa hanyalah hambar rasa
jadikan aku mati rasa

Aku telah lupa, tentang rindu yang pernah ada
ketika setiap kali kurangkai, kususun jadi puisi
walau ungkapanku tak pernah indah
seindah ungkapan pujangga dan pujanggi
aku hanya merangkaikan kata-kataku
tentang rinduku, semampuku
ketika saat itu adalah indah

Hingga pada sebuah titik jenuh
rindu menjadi mati rasa,,,,,,,,
ketika tanpa pernah ada sua

Aku telah lupa akan arti rindu yang sesungguhnya
walau kadang masih ada terasa
kadang hambar adanya

Namun aku masih menyimpannya
sebelum benar-benar lupa,,,,
bahwa masih ada rindu diantara kita.-


*    *   *

| Jakarta, 20 Januari 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar