Selasa, 06 Agustus 2013

BIARLAH - by : Budi Riyanto


BIARLAH
oleh : Budi Riyanto

Pengkhianatanmu aku nikmati
dengan leleran luka di hati
ketika segala janji telah engkau ingkari
semudah kau mengucap semudah kau mengingkari
segala janji yang telah terpatri

Biarlah,,,,
aku nikmati puisi sakit hati
ketika kau melangkah mencari pengganti
menuju pelaminan yang suci
kau tinggal dan lupakan aku,,,,sendiri
mengenangkan janji-janji yang kau ingkari

Biarlah,,,
aku nikmati pengkhinatanmu
ketika kau melangkah dengan penggantiku
dan,,,
adaku hanya kau anggap debu
yang terbang diantara angin gersang
panas yang meranggas,,,,

Biarlah,,,
aku relakan dudukmu dipelaminan
tanpa aku disampingmu
saat aku telah tergantikan,-

*   *   *

| 06 Agustus 2013,-

Ilustrasi : Diambil dari Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar