Jumat, 02 Agustus 2013

Dan Aku Menemukanmu - by : Budi Riyanto


Dan Aku Menemukanmu
Oleh : Budi Riyanto

Dan,
aku menemukanmu
ketika kau pun menemukanku
saat masa begitu lama menelan kita
pada sebuah kisah dalam masing-masing kita jalani

aku menjalani hidupku
dan
kaupun menjalani kehidupanmu
kita terpisah
dalam hidup, masing-masing kehidupan kita
waktu berlalu
dan terus berlalu
seperti berlalunya kisah kasih kita dahulu
kau tempuh jalanmu
aku tempuh jalanku
jauh kita, dalam kehidupan kita masing-masing

Dan,
aku menemukanmu
seperti kau menemukanku
setelah berlembar-lembar kalender
tersimpan sebagai lipatan, tahun yang berganti

Namun,
rasa ini, adalah kata hati yang sama
seperti dulu masa-masa kita bersama
semasih kita dalam sejalan yang beriringan
lalu,
kini,
mampukan kita menyatu
dalam rasa yang sama seperti dulu
sedang kita,
kini adalah masing-masing yang telah beda

Dan,
aku menemukanmu
ketika kau pun menemukanku
dalam rasa yang sama
seperti,
ketika kita menjalin kisah dulu,
lalu,,
mungkinkah kita bersatu
menjalin kisah kasih baru,,,,,?

*    *    *

| 02 Agustus 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar