Jumat, 02 Agustus 2013

Kekasih Halalku - by : Kanaya Mahameru feat Budi Riyanto


Kekasih Halalku
Oleh : Kanaya Mahameru dan Budi Riyanto

Tanpa kata-kata
aku tau kamu mengasihiku
karena kurasakan dari niat tulus dan khitbahmu
untuk menghalalkan rasa itu
tanpa kamu ucap
aku tau kamu merindukanku
karena kulihat dari kesungguhan tekadmu
mendapatkan mahar dari hasil jerih payah
dan tetesan keringatmu
tanpa untaian puisi
aku tau kamu menyayangiku
karena kudengar ada namaku dalam tiap doamu
semata - mata mengharap keridhoan Allah
tanpa kamu bisikkan
aku tau kamu mencintaiku
karena hatiku bergetar saat disampingmu

wahai kekasih halalku
sungguh aku mencintaimu
harapku dengan pernikahan yang barokah ini
semakin hari kamu semakin sayang
ketika memandangku
sehingga aku merasakan getaran cinta
yang semakin mendalam
kala memandangi wajahmu
duhai kekasih halalku saat cinta ini menjadi halal
kuharap akulah yang tercantik dalam hatimu
ya ...
biarlah hanya aku yang tercantik dalam hatimu
tercantik tidak hanya untuk saat ini
ketika wajahku berselimut bedak
tetapi juga tercantik untuk nanti
ketika wajahku telah berselimut kerut
karena termakan oleh senja ...

dan kaupun telah mengerti akan segala adaku
segala rasa yang pernah ada
dan akan selalu ada tercurah
padamu,,,dan selalu padamu
tanpa perlu kuungkap segala kata
tak perlu kuurai segala kata indah merayu
ungkap kataku taklah seindah
rapi indahnya kata pujangga
yang selalu kasmaran setiap saatnya
tulus rasaku
tulus cintaku,,,,padamu duhai kekasih halalku
kekasih jiwaku,
semoga rasa kita adalah selalu untuk selamanya
sepanjang nafas kita terhembus
beriring seiring sejalan
melangkah kita selalu berdampingan

kekasih halalku, jadikanlah aku juga kekasih halalmu
untuk selalu dan selamanya
bahwa kita adalah, dua hati dalam satu jiwa,,,,

wahai kekasih halalku,
walau tak seindah kata pujangga
mengungkap cinta
namun rasaku melebihi segala aksara untaian pujangga,,,,,


*     *      *


| 02 Agustus 2013,-

1 komentar: