Rabu, 26 September 2012

AMPUNKAN AKU TUHAN


AMPUNKAN AKU TUHAN
oleh : Budi Riyanto


Ampunkan dosa-dosaku TUHAN
selalu lancang bercakap
selalu lancang bertindak
kadang sering salah arah dalam melangkah
kadang telingaku mendengarkan kalimat yang tak sepantasnya
kadang mataku menatap yang tak seharusnya
kadang mulutku mengucap kalimat yang tak semestinya

Ampunkan aku TUHAN
dan selalu berikanlah segala kemurahan
akan sehatku
akan rizkiku
aku masih ingin menghirup segarnya udaraMU
aku masih ingin menikmati keindahan dan keagunganMU
TUHAN,,,,
ampunkan salahku
aku masih ingin memberikan lebih
buat orang-orang terkasih
aku masih ingin memberi arti
bagi orang-orang yang kusayangi

Ampunkan aku TUHAN
yang aku inginkan kini
hanyalah ijinkan aku selalu ada
untuk orang-orang terkasih dan tersayang
untuk selama-lamanya
aku ingin membahagiakan yang tersayang
selalu mendampinginya dalam senyum
dan membuatnya selalu tersenyum

Ampunkan aku TUHAN
sungguh aku mohonkan ampunanMU.-


*   *    *

Jakarta, 2609'12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar