Rabu, 17 April 2013

K a n g e n - oleh : Budi Riyanto

K a n g e n 
oleh : Budi Riyanto


Ya,,seperti itu yang aku rasa
dan aku telah memberinya warna
dalam warna-warna yan berbeda
agar lebih indah
warna dalam rasa kangenku

Biru,,warna kangenku padamu
adalah warna kangen yang akan ada selalu
khusus buatmu,,,
satu, selalu dan selamanya

Merah Jambu,,,warna kangenku
pada bidadari kecil kita yang masih belia
yang hanya tahu dan maunya dimanja
biarlah,,,itu sifat anak seusianya
waktu akan mengajarinya

Merah,,,adalah warna kangenku
pada seluruh sahabat, yang selalu penuh semangat
menyongsong hari-hari tanpa mengenal penat
aku kangen sahabat,,,jauhnya kita
kadang terasa begitu dekat

Hijau,,,adalah kangenku
pada kalian adik-adikku
yang masih mencari jati diri
untuk menjadikan diri
sebagai insan yang berarti
semangatlah,,,masa depanmu ada digenggamanmu, sendiri

Aku kangen,
dan aku mewarnai kangen itu
agar berwarna cerah
seperti pelangi, menghadirkan keindahan
ketika gerimis pelan disapu redup mentari,

Maaf
aku kangen, bagiku itu
tidaklah salah
karena kangenku tidak dikuti nafsu,-

* * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar