Rabu, 03 April 2013

TENTANG RINDUKU - by : Budi Riyanto




TENTANG RINDUKU
Oleh : Budi Riyanto


Kau tahu arti rindu
apa kau paham makna rindu

Rindu tak perlu butuh jarak
pun juga akan waktu,,,
karena dia datang dari rasa
rasa-rasa yang mengalir dalam nadi
senada dengan hasrat dijiwa

Kau paham arti setia
atau kau hanya tahu tentang nafsu
ketika tiba rindu ketika terkurung nafsumu,,,
itu bukan aku,,,,
aku bukan bocah kemarin sore pengumbar syahwat
aku juga bukan binatang jalang
lelaki hidung belang,,,

Lalu apa salahku jika aku punya rindu
walau kami tiada jarak memisahkan
pun dengan waktu,,,

Aku hampir setengah abad,,,
aku tak terlalu memikirkan syahwat
biarkan aku tetap merindu,,,
rindu milik kami,,,
yang telah kami susun antara susah dan senang,,,

Bagiku rindu, kubagi padaku
pada satuku, pada kamiku
lalu apa pedulimu,,,

Karena ini adalah rinduku,
yang tak pernah mengenal jarak dan waktu,,,
bukan hanya tentang nafsu,-

* * *

| Jakarta, 02 April 2013,-
: Ilustrasi diambil dari Internet,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar