Rabu, 17 April 2013

Saat Berada Di Antara Kalian - oleh : Budi Riyanto

Saat Berada Di Antara Kalian
oleh : Budi Riyanto

Entah dimana kau letak adaku
pada bilik hati yang sebelah mana, entah
sedang aku merasa ada saat kau anggap ada
sedang aku merasa tiada ketika kau abaikan
aku,,,
berada di antara kalian
entah sebagai apa
ketika rindu kau rasakan
seperti itu pula aku merasakan
walau tak pernah aku ungkapkan
karena aku tahu hanya akan sakit aku rasakan
ketika rasa rindu yang tak pernah tersampaikan
biarlah,

Entah dimana kau letak adaku
ketika aku berada di antara kalian
adakah adaku diantara itu
atau hanya sebatas bayang semu
yang tak lagi berarti bagimu
sedang adaku adalah nyata
di antara kalian
berada dalam ketidak pastian
dan tak menuntut kepastian

Entah dimana kau letak adaku
ketika kau rasakan rindumu akanku
sedangkan aku berada di antara kalian

Ketika berada di antara kalian
aku berada di antara ketidak pastian
dan tak menuntut kepastian,-

*    *     *


| Jakarta, 17 April 2013,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar