Jumat, 20 Juli 2012

Tadi Aku Ke RumahMU



Tadi Aku Ke RumahMU
by: Budi Riyanto.-

banyak pintuMU
pada tiga sisi bidang dinding rumahMU
berharap bisa temuiMU

ya,,,,
siang ini aku bertandang ke rumahMU
sujud di lantaiMU
maaf,,,,,
telah sedikit membuat basah sajadah
titik air mataku membasah,,,,,
teringat setumpuk menggunung salah
teringat selaut samudra dosa,,,,,,,,,,,
teringat selumur tubuh akan najis

ya,,,ALLAH,,,,
aku masih ingat jalan menuju rumahMU
karena rinduku padaMU,,,,,tapi
maaf,,,,aku belum berani menemuiMU
sedang setumpuk dosa masih kusandang
sedang setubuh najis belum tersucikan habis

namun,,,
ya,,,ALLAH,,,,
andai kehendakMU sudah
dan KAU panggil adaku telah
tak apalah,,,,,,
inginku hanyalah ampunanMU
semoga basuh air wudhuku
sembah sujudku dilantaiMU
bisa menghapus segala dosa dan najisku,,,,,

ya,,,,ALLAH,,,,,
aku pasrah, ketika aku tadi kerumahMU
memohon segala ampunanMU
Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.-




Sujud Jumat siang, 200712
by: Budi Riyanto.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar