Jumat, 09 November 2012

17 TAHUN YANG LALU



17 TAHUN YANG LALU
oleh  : Budi Riyanto.-

Adalah saat terucapnya ikrar suci kita
adalah menyatunya dua jiwa dua hati dua raga
dalam satu kesucian ikatan
aku adalah kamu
dan kamu adalah aku
lukamu adalah sakitku
sedihmu adalah dukaku
senyummu adalah bahagiaku

Selalu dan selamanya
kita adalah dua dalam satu ikatan suci

Tujuh belas tahun, adalah waktu yang tak singkat
dan belum pernah aku suguhkan 
sajian kebahagiaan sederhana untukmu
namun selalu senyummu yang lapangkan sesakku
sesak penatnya kehidupan ini

Selalu dan selamanya
walau sepi kita berdua, 
kita selalu dalam bahagia
itu inginku juga maumu

Jeng,,,,,,
jangan ada jenuhmu dalam arungi hidup ini
aku akan selalu ada untukmu
seperti dirimu akan berada selalu dalam adaku
Maaf jeng,,,,,,
kebahagiaan yang sederhana belum aku sajikan
selama tujuh belas tahun ini

Jeng,,,,,,
aku hanya inginkan adamu untukku
hari ini, esok, lusa, dan selamanya.-

* * *
Jakarta, 0911'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar