Rabu, 21 November 2012

LAMUNKU,,,,




LAMUNKU,,,,,
oleh : Budi Riyanto.-

Saat ini, saat udara lembab berhembus membawa hawa hujan
tepat di altar yang belum jadi di pelataran Candi Mendhut
aku khayalkan indahmu
yang bagiku kaulah anugerah,,,
terindah yang pernah kumiliki

Namun kini setelah semua ini terjadi,,,
akankah tetap kumiliki indahmu lagi,,,,,???

Taklah segala tanyaku kau jawab,,,
karnaku takut mendengarnya akan jawabmu,,,,
mungkin tergores bathinku atau kau sembuhkan lukaku
biarkan aku lamunkan,,,,
segala indahmu adalah anugerah bagiku,,,,
anugerah terindah yang pernah kumiliki,,,
ntah sampai kapan kan kumiliki indahmu itu
,,,biarku lamunkan indahmu,,,,

Indahmu adalah indahnya segala cinta kasih dan sayangmu,,,,
masih aku lamunkan indahmu
di altar yang belum jadi di pelataran candi Mendhut
siang ini

Aku senantiasa merindumu,,,
dan merindumu,,,,
terus merindumu,,,,,

Maafkan aku yang selalu
merindumu,,,
rindu akan segala indahmu,,,,,


Mendhut, 130511 @ 12:34.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar