Kamis, 24 Mei 2012

Cuuuiiihh,,,,,,,,!!!


Cuuuiihh,,,,,!!!
by: Budi Riyanto


Maaf aku meludah,,,,
kasar memang,,,,,,,,,,
daripada kumuntahkan

Muak aku hingga mual aku,,,,,
segampang dan semudah itukah 
kau berpindah
Tak lagi kupunya kata,,,,
entah kata-kata apapun itu
makikanmu aku tak mau,,,,,
walau itu inginku
Jauh dulu anganku melambung,,,,,
hiasi langit-langit kamar malamku
disisinya aku merebah,,,,
dinyalang mataku kau menari indah
itu dulu saat kau mengisi hari-hariku 
dengan sejuta khayal sejuta mimpi

Jauh kini kau melangkah sudah
menepi pada dekapan lain kehangatan
dan,,,,,,,,,,,,
nikmatilah jalanmu selagi masih mampu 
kau melangkah

Tinggalkan goresan perih di hidupku
nikmatilah babak baru petualanganmu

Takkanku beri restu, 
aku hanya akan terus dan terus mengumpatmu
selama hidupku sepanjang hayatku.-



Jakarta, 170711
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar