Sabtu, 26 Mei 2012

Karena Hujan Sore Tadi


Karena Hujan Sore Tadi
by: Budi Riyanto.-


Sejuk sebentar
mengguyur panas sesiang tadi
aroma khas tanah basah
tersiram hujan menusuk hidung
anugerah datang sore ini
ternyata hujan masih mau
kunjungi panasnya bumi ini
dan selintas bayangmu hadir,,,,,,,
basahkah kerudungmu sore ini
ketika adamu masih dalam perjalanan
aaahhh,,,aku terlalu jauh
menggambar bayangan
dan hilang tersapu hujan
aku masih disini
bukan mencari pelarian
atau pelampiasan kekesalan
aku hanya mengungkap
apa yang dikatakan perasaan
dan bersama hujan aku lamunkan
bahwa hidup harus tetap berjalan
seperti apa yang telah digariskan

Basahkah kerudungmu sore ini,,,,,,?
Ketika begitu lebatnya hujan
mengguyur bumi ini
mengantar senja menghilang
tergantikan malam
aku masih disini
berteman secangkir kopi
dan sebungkus racun paru-paru,,,,,
mencatat hujan hari ini
yang mungkin membawa pesan
bahwa hari ini
harus didinginkan
segala suasana yang kepanasan

Malam telah merayap pelan
dan hujan hanya meninggalkan jejak

Basahkah kerudungmu,,,,,,?
Saat hujan mengguyur lebat.-




251011, Pondokgede-diantara aroma tanah basah.-
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar