Sabtu, 26 Mei 2012

Padamu Aku kan Berlabuh


Padamu Aku kan Berlabuh
by: Budi Riyanto


Inginku,,,
ikrarkan janji suci ini denganmu
dan arungi bahtera hidup ini bersamamu
dalam satu hati satu jiwa
dalam janji untuk tak saling melukai
inginku itu dan wujudkannya dalam nyata
bahwa dirimu adalah seutuhnya milikku
lelah jiwa lelah hati,,,,
ketika lama raga berkelana
menemukan satu rasa
yang satukan rasa kita
dan jadikan dirimu
adalah seutuhnya milikku
untuk arungi bahtera hidup bersama
merajut segala mimpi menjadi nyata
,,,,satu dan selamanya,,,,

Dan segala bayang-bayang ini
inginku wujudkan bersamamu
menjadi satu kenyataan yang nyata
bukan dalam khayal
bukan hanya dalam ungkapan kata
biduk ini akan aku labuhkan
pada dermagamu
dan kita arungi bahtera hidup ini bersama
senantiasa bersama
dalam kebersamaan kita
wujudkan rindu-rindu ini menjadi nyata
agar aku tak tersiksa oleh rasa
satu rasa yang kerap datang
dan menyiksa
karena aku menahan rindu
menggunung dan membatu
hanya adamu
yang akan cairkan segala rinduku
dan mengalir indah
pada nadi-nadi darah  ini
tulus rinduku mengalir
setulus rasa cinta yang telah lahir
dari lubuk hatiku yang paling dalam
bahwa cintamu telah bersemayam
duduk manis dimerahnya hatiku
,,,,dan aku menyimpannya

Wahai sang pemetik hatiku
biarkan aku bersimpuh di hatimu
aku menghamba sudah
pada ketulusan cinta
segala rasa telah mati sudah,
tinggal tersisa padamu sudah
biarkan,,biarkan aku tetap bersimpuh
dan menghamba
pada ketulusan rasa cintamu padaku

Demi langit biru yang tanpa batas
demi laut biru yang maha luas
segala cintaku
kini habis sudah terkuras
,,,,hanya satu padamu
untuk habiskan sis-sisa hidupku
berserah diri aku pada-NYA
berserah ketulusan hati aku padamu
bulat sudah tekadku kini
hidupku telah seutuhnya
kupasrahkan padamu
karena rasa cintaku
juga cintamu yang telah menyatu
,,,,,dan abadilah,,,,,
satu rasa ini selamanya.-




Di bawah langit Kemayoran, 121111.-
by: Budi Riyanto -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar