Rabu, 30 Mei 2012

Haruskah Aku Membunuh


Haruskah Aku Membunuh Rasa
by: Budi Riyanto.-


Haruskah aku membunuh,,,
segala rasa ini
dan mati rasa lalu menguburnya
pada nisan hati yang merah
terkubur,,,,
sebagai kenangan yang indah
haruskah aku membunuh kisah
dan menguburnya
kedalam nadi-nadi darah,,,?
agar seakan masih hidup
dalam tiap nafas terdesah
bahwa aku pernah berkisah
padamu tentang rasa,,,,,,,,,,

Haruskah aku membunuh rasa,,,
dan menguburkannya
walau rasa itu tak akan mati terbunuh
karena rasa ini
api jiwa yang tak akan padam

Haruskah aku membunuh rasa,,,,
dan menguburkannya
sedang aku sendiri tak kuasa
untuk melakukannya
tolong bunuh rasaku
tikam dengan pisau kebencianmu
dan,,,terkapar mati tanpa kabar

Haruskah aku membunuh rasa ini
dengan senyum ketidak berdayaan
haruskah terkubur tanpa nisan
dan,,,,yang tertinggal hanyalah kenangan.-




by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar