Kamis, 24 Mei 2012

Mengenangmu




Mengenangmu
by: Budi Riyanto





Itu dulu,,,,,
saat adaku adalah segalanya bagimu
saat janjimu manis terucap
karena aku kaupun ada,,,,,,,
apa makna akan itu,,,?


Itu dulu,,,,,
saat kau belum berpaling 
masih setia dalam pelukku
tanpa segala ini dan itu, 
karena kau terima apa adaku


Dan kini kau sudah berpaling pada yang lain, 
yang lebih menjanjikan segalanya
aku terima segala pengkhianatan, 
dengan lapang segala lapang
Dimana setiamu yang dulu,,,,,
tak ada lagi segala itu
dan ternyata kau adalah petualang
petualang sejati.


Aku tersakiti namun aku mencoba tak sakit
aku terkhianati tapi aku  masih mencoba 
menikmati pengkhianatan ini


Terima kasih atas segala rasamu yang dulu
,,,,indah
terima kasih walau kini kau telah berubah
menjauh menjadi musuh
aku terima itu
dengan segala lapang di dada


Maaf andai aku anggap aku menyakiti, 
saat kau telah khianati ikrar ini


Indahnya sakit terkhianati,,,,
dan kulepas kau pergi,-








Jakarta,090711
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar