Senin, 28 Mei 2012

Pada Cerah Malam Ini


Pada Cerah Malam Ini
by: Budi Riyanto.-


Ketika langitsatubumi dalam cerah
ada rembulan belum sampai setengah
pada hitungan tanggal dibawah sepuluh
aku telah hadirkan padamu resah
aku telah bangkitkan padamu gundah
jadikan picing matamu dalam keluh

Pada cerah malam ini,
langitsatubumi usung rembulan
dalam kerlip gemintang beriringan
dan mengantar timbul liarku
untuk usik indah mimpimu
aku bukan pengelana malam
aku bukan peracik mimpi
aku hanyalah penyaji rasa
dalam tuang aksara yang terbaca

Pada cerah malam ini,
langitsatubumi merebah sepi
menyusun hari 
untuk menyingkap tirai mimpi
saat picing matamu telah pejam

Pada cerah malam ini,
,,,,ketika hembus semilir 
terasa pada ujung tengkuk rambutmu
adalah sukmaku
datang menghampirimu
untuk turut selesaikan mimpi

Pada malam cerah ini,
kembalilah pada pulas lelapmu
kembali usaikan mimpimu.-


280512 - 00:30
by: Budi Riyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar