Kamis, 31 Mei 2012

Jangan Kecewakan Aku


Jangan Kecewakan Aku
by: Budi Riyanto.-


Kumohon,
atas segala pintaku
 akan segala keinginanku
padamu untuk keikhlasan yang tulus
tentang cinta
aku mencoba mengurai segala ini
bukan membual
tentang sedu-sedannya rayuan
tulus segala rasa ini kuungkap
ketika aku kagumimu
kagum akan
kesederhanaannya tampilmu
berkerudung rapat adamu
menutup segala auratmu
pancaran indah cahya surgawi
mungkinkah itu,,,,,?

Tak seindah sanjung puji
pujangga kasmaran merangkai kata
aku menulis
aku hanya ungkapkan teriakkan hati

Dari dalamnya kedalaman hati
yang paling dalam
bahwa kaulah keindahan
penghias mimpi-mimpiku
kumohon,,,,,
jangan kecewakan,,,,,
keikhlasanku mencintaimu
hati ini telah berat untuk berpaling
barang sekejappun

Ketika jarak telah memisah kita
itu hanya jarak antara raga kita
yang jauh terpisahkan
bukan hati dan jiwa kita
karena segalanya telah terpatri
disini,,,,,
dihati kita
yang telah menyatu selama ini
untuk mengisah masa depan
dan menyusunnya bersama
dalam satu irama kebersamaan

Kumohon,
jangan kecewakan aku
karena aku takkan pernah
kecewakanmu
dan goreskan luka dihatimu
sungguh aku memohon
untuk takkan pernah 
kau kecewakan aku
segala i ni kuungkap tulus padamu
satu ketulusan yang tulus
terungkap
dari dalamnya kedalaman hatiku
yang paling dalam,,,
bahwa aku juga
tulus mencintaimu selama ini.-



by: Budi Riyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar