Kamis, 31 Mei 2012

Hitam Putihnya Aku


Hitam Putihnya Aku
by: Budi Riyanto.-


Sepagi ini nyalang masih mataku
jam dinding menunjuk waktu
04:20
tak juga kantuk hinggapi mataku
yang kuyu layu
dimakan waktu
menerawang jauh anganku
mengintip masa lalu
ketika kau hitamkan putihku
dan purukkanku
dalam keterpurukkan terdalam
yang hitam
melangkah tanpa arah
menyusun mimpi kelam
pekat tanpa bekal cahyaNYA
aku meraba arah dalam gelap
ketika kau hitmkan aku
dan aku mau
tertatih dalam gelap melangkah
bahkan melupakan-NYA
terlelap dalam dekap pekat hitammu

Kembali sudah aku kejalan-NYA
satu jalan yang mulai terang
tlah kuputihkan hitamku
dengan mengubur mimpi kelam
satu impian gelap yang menyesatkan

Biar kuputihkan hitamku
pelan melangkah dijalan-NYA
sedikit tapi ada arah
tak lagi kumeraba dalam gelap
cengkeraman hitam pekat kegelapan


Biar kucoba putihkan hitamku,,,,
,,,,,,, ,,,,,,,,, ,,,,,,,,, ,,,,,,,,,




240911
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar