Sabtu, 16 Juni 2012

Akhirnya,,,,


Akhirnya 
by: Budi Riyanto.-

Aku tak menginginkan sebuah kesudahan
aku tak menginginkan sebuah pengakhiran
dan aku juga tak menginginkan
sebuah pengingkaran
aku hanya menginginkan rasa
yang menitik seperti embun pagi
yang senantiasa menyapa ujung dedaunan
saat fajar akan tiba
aku hanya menginginkan rasa
yang merinai seprti gerimis
yang senantiasa sejukkan bumi
bukan seperti hujan badai
aku hanya menginginkan rasa
melarut seirama dalam rasa
tak lebih dari sebuah rasa

Akhirnya,,,,,
,,,,akupun terlarut dalam aliran rasa
mengalir apa adanya,,,,,,,,
aku tak berharap lebih dari sebuah rasa
karena aku aku juga menikmatinya
dan terhanyut,,,,,,
tapi tak mau aku karam
dan tenggelam
karena rasa,,,,,,,,,

Maafkan,
seandainya rasa ini
tak semestinya,,,,,,,,,,




-------------------
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar