Senin, 04 Juni 2012

Aku Merenung


Aku Merenung
by: Budi Riyanto.-


Akan hariku yang menuju senja
akan langlah kemarin yang salah arah
terjerembab pada lubang yang sama
untuk kali yang kesekian
hendak kuhapus dengan apa,
akan najis segala najis 
yang pernah ada

Wahai Sang Pemilik Jagat
Alam Semesta Raya
ijinkan hamba menapak jalan
tinggalkan jejak makna lebih berarti
karena berkubang dalam lumpur dosa
telah aku sudahi
sadarku saat langkah menuju senja

Wahai Sang Pemilik Segala Maaf,
Sang Pemilik Segala Pengampunan
HambaMU memohon segala maaf
untuk memohon segala ampunan

Aku masih merenung
adakah hidupku pernah memberi arti
sebuah makna yang berarti

Wahai Sang Pemilik
Segala Jalan Terang
bimbing langkahku dengan suluhMU
aku tak ingin terjerembab lagi
pada lubang yang sama lagi
untuk yang kesekian kali

Aku masih merenung.-




Pondokgede, 190811
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar