Sabtu, 02 Juni 2012

Wahai sang,,,,,,,,


Wahai sang,,,,,
by: Budi Riyanto.-


Wahai sang,,,,
malam ini begitu sepi
ketika kubuka lembaran fb
tak ada lagi 
celoteh kelakar dan canda
semua mendiam,,,
semua bergelut dengan 
masing-masing kepentingan
tinggal aku,
yang telah nyandu
akan sapa dan tegur dunia maya
duuuhh,,,,,
kemana gerangan menghilang
mungkin segala kejenuhan
telah begitu menumpuk
hingga tak perlu segala ini
hanya aku yang semakin nyandu
taklah mungkin kusapa
satu-satu demi satu-satu
dan akhirnya mendiam
diam tak menyapa

Wahai sang,,,,,,,
dirimupun menghilang
menghindar melangkah pelan
entah kearah mana
mungkin kejenuhan 
telah merasukimu
hingga bosan dan bosan
karena aku membosankan
aku masih mencoba setia
menatap monitor bisu
yang tak pernah mau menyapa
,,,karena hanya monitor

Wahai sang,,,,,
adakah rasamu merindu 
akan sesuatu
sepiku malam ini berteman nyamuk
dan lengkingan alunan musik
petikan gitar Boomerang
teman setia yang akrab ditelinga
itu eraku sang,,,,,,
era tempo doeloe,,,,,,,,
yang berkisah tentang langit biru
mentari dan pelangi

Wahai sang,,,,,,
berkabar aku disini
curahkan sepiku
dan kotori dinding fb para sahabat
nyandu sudah aku disini
dan semakin nyandu

Wahai sang,,,,,,
adakah sesuatu kau rasa saat ini
hendak panjang kutulis disini
aku takut
hanya semakin mengotori

Selamat malam wahai sang
rasakan rasamu
bahwa aku juga turut 
merasakan rasamu,,,,,,,.-




by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar