Kamis, 07 Juni 2012

Aku dalam Hitamku


Aku dalam Hitamku
by: Budi Riyanto.-


Gulita malam kelamku pekat
simbah peluh keringat nista
kala dulu najis kugores, racunimu
bias jalanku kusut menuju tua
memar hidupku senista ini

Takku pernah paksakanmu, barang sekalipun

Setua ini sia jalanku telah kulewati
bukan suatu apa kudapat dalam genggaman
angin semata, kosong itu adanya
memang hidup lama sudah terjalani
namun bila sia hidup dalam kenyataannya
hendak pula apa dikata
najis hidupku, nista adanya

Selama ini aku hidup, 
terlelap dalam buai sebuah mimpi

Sekelam mendhung hitam menggayut langit
segelap matahari tertutup rembulan
pekat
hitam itu masih melekat
seerat najis mengerat gerogoti hidup
padaku hidup
sendiri aku tak pahami

Sepenuh doa sepanjang harap
padamu, terlewati jalanan manis
karena hidupmu masih manis
tak serenta aku
padaku berikan senyummu,
sebatas senyuman yang manis
saat menjelang hari kian tuaku
bahwa kamu masih mau tersenyum
satu senyum,,,,,,,
yang semanis dulu.-





by: Budi iyanto
---pada suatu ketika---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar