Senin, 11 Juni 2012

Kukangeninya Karena Rasa

Kukangeninya Karena Rasa
by: Budi Riyanto.-


Entah darimana datang rasa itu
seakan tiba-tiba datang menjelang
mengetuk dinding kalbu
melintas pelan bayangan
gambaran masa silam
tentang sebuah jalinan
aku tahu taklah ada rasanya kangeniku
munafik aku bila rasa itu hilang begitu saja
sedang bayang itu
senantiasa datang menjelang
sepintas,,,,
dan hanya selintas
saat adaku dalam lamunku
taklah kuundang dia datang
dalam bayang,,,,,
maaf,,,aku kangeninya

Hanya sebatas rasa tak coba tuk sua

Karna itu akan menyiksa rasa
rasa-rasaku
rasa-rasamu
juga rasa-rasanya,,,,mungkin
biarlah rasa-rasa ini kurasa sendiri
hingga jenuh dan hilang sendiri
tanpa bekas,,,,,
tanpa rasa lagi

Maaf aku kangeninya
sebatas aku merasa saja
tak lebih dari sekedar rasa
,,,,,,,,,,,,,
maaf,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar