Senin, 04 Juni 2012

Rinduku kepada "SimBok"


Rinduku kepada "SimBok"
by: Budi Riyanto.-


Sudah lima kalender berganti
sudah lima Ramadhan terlewati
Bu,,,,,,
ujung jari kakimu tak pernah kucium lagi
Bu,,,,,,
semoga damai adamu
di surgaNYA
Bu,,,,maafkan aku anakmu
yang belum sempat
butamu tertawa bahagia

Bu,,,,,
aku rindu belaimu
aku rindu segala nasehatmu
Bu,,,,,,
maafkan aku,,,,,,maafkan aku Bu,,,,
anakmu yang bungsu
anakmu yang mungkin kesayanganmu
anakmu yang belum pernah
buatmu tertawa lepas
karena bahagia,,,,,,,,,,

Bu,,,,,
aku rindu usap lembutmu
aku rindu aroma jemari kakimu

Ya,,Allah, ya Rabbi,,,,,
limpahkan kasih sayangMU
kepada ibuku
seperti dia melimpahkan 
kasih syangnya padaku,,,,

Bu,,,,,,
aku rindu
dan sangat rindu padamu,,,
,,,,, ,,,,,,, ,,,,,,,

Bu,,,,,,,
semoga tenang adamu disurgaNYA

Bu,,,,,,
maatkan aku anakmu
maafkan aku yang hanya bisa menangis
ketika rindu padamu,,,,,bu

Bu,,,,,,
sungguh,,,,,aku rindu.-




230811.-
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar