Minggu, 03 Juni 2012

Jangan Matikan Lagu Itu


Jangan Matikan Lagu Itu
by: Budi Riyanto.-


Baru setengah lagu terdengar
biarkan,,,,,
dan tetap biarkan dia mengalun
biar aku nikmati nyanyianmu
dari intro hingga akhir
aku nikmati sesaji nyanyianmu
dan terhanyut
turut menikmati segala alunanmu

Resapilah lagumu
hayatilah nyanyianmu
karna lagumu adalah nyanyian rasa
saat kau bawakan penuh perasaan

Jangan matikan lagu itu
biar terdendangkan
indah mendayu usik telingaku
dan terlarut hanyut
dalam rasa yang seakan serasi rasa
aku nikmati lagumu
aku nikmati nyanyimu
aku nikmati rasamu

Jangan matikan lagu itu
sedang terdendang baru setengah jalan

Cukup,,,,
mari kita bersama
perdengarkan lagu tentang rasa
saat baru setengah jalan 
terdendang
rasa ini cukup indah
untuk dinikmati.-




Pondokgede, 030612
by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar