Kamis, 28 Juni 2012

Dan Jatuh Air Matamu



Dan Jatuh Air Matamu
by: Budi Riyanto.-

Siang ini
hilang tawamu yang kemarin
tergantikan derai isak tangismu
tertahan, menyesakkan
andai adaku disisimu
takkan segan tangan ini 
usap linangan air matamu
hingga mengering dari sembab matamu

Sungguh,,,,tahukah kau
aku tak inginkan derai linang air matamu
sekali  lagi berderai
cukup untuk siang hari ini
dan jangan pernah ada lagi
sembab di matamu
karena aku tak sanggup tuk mengusapnya

Karna adaku
juga karna adamu,,,,,,,
,,,,,walau sesungguhnya itu inginku
hilangkan tangis dimatamu

Maaf,,,,
aku jatuhkan air matamu hari ini
mengalir hangat dipipimu
sedang aku tak sanggup mengusapnya
barang seusapan
hingga buat nyaman hatimu juga rasamu

Maaf,,,,,
aku isakkan tangisanmu
menggantikan tawamu hari kemarin
sedangkan aku, tak mampu berbuat
apapun itu,,,,,
hanya buat semakin sesak nafasmu
tersedak ditangismu
menghentikan candamu
menghentikan tawamu
menghentikan segala ceriamu
dan seakan segalanya terhentikan
aku tak inginkan segala itu
segala kecewamu
segala isak tangismu
hingga sembabkan matamu,,,

Maaf,,,,,
akan segala kecewamu
akanku.-





by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar