Jumat, 08 Juni 2012

Aku atau Dia yang Iblis atau Binatang


Aku atau Dia yang Iblis atau Binatang
by: Budi Riyanto.-


Andai waktu kubisa putar kembali,,,
ke masa itu
agar langkahku tak salah arah
dalam melangkah
hingga jadikanku Iblis atau Binatang

Sesungguhnya,,,,aku atau dia,,,
yang menjadi Iblis atau Binatang

Andai waktu kubisa putar kembali
ke masa itu
seperti jam dinding bisa mundur berputar
mungkin aku tak menjadi
Iblis atau Binatang,,,saat itu

Ya Alloh ya Rabbi,,,,,
ampuni aku akan segala dosa
atas kesalah keliruanku selama ini
aku tak lagi mau jalani hidup ini
,,,,bagai Iblis atau Binatang,,,,lagi

Ya Alloh ya Rabbi,,,,
masihkah kau terima sujudku
dan sadarkanlah dia,,,
untuk kembali kepada jalanMU
agar tak semakin dalam terjerumus
di jurang kegelapan
terlepas dari Iblis atau Binatang
yang telah merasukinya

Saat jam dinding kuputar balik
hanya pada angka yang berubah
bukan masa,,,,,,

Ya Alloh ya Rabbi,,,,,,
bimbing aku juga dia
pada jalanMU,,,,
aku tak sudi lagi menjadi 
seperti Iblis atau Binatang lagi

Mungkin juga dengan dia,,,,,




Jakarta,,,,,Subuh, 23 Juli '11.-
by:Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar