Kamis, 14 Juni 2012

Tolong Sampaikan


Tolong Sampaikan
by: Budi Riyanto.-


Tolong sampaikan,,,,,,
kata maaf yang terdalam dari dasar hatiku
yang paling dalam
hingga sentuh dinding hatimu tersentuh
untuk memaafkan salah keliruku
adakah sesuatu yang telah kecewakanmu
duuuh,,,,dirimu sang bayang, 
yang bagiku adalah sesuatu
gerangan apakah yang membuat dirimu begitu
aku masih disini dilangit maya ini
dalam rasa kagumku akanmu
yang aku sendiri tak mengerti
untuk lebih jauh dalam menyelami,
dan menyentuh lubuk hatimu
yang paling dalam
aku takut melukai aku hanya ingin mengagumi
salahkah ini,,,,?

Tolong sampaikan salamku pada hatimu
bahwa setiap pagi aku ingin menyapa
bahwa setiap saat aku ingin 
bertegur sapa dalam khabar dan cerita
dan salahkah ini semua,,,,,?

Tolong sampaikan segala tanyaku pada hatimu
karena adamu adalah sesuatu bagiku
pengisi langit mayaku
dan adakah sesuatu yang membuat resah hatimu
sungguh aku tak mau sesuatu itu membatmu begitu

Tolong sampaikan,,,,,,
pada hatimu akan segala kata maafku
andai ada sesuatu yang gores bersihnya hatimu
sungguh aku tak mau goreskan luka dihatimu

Tolong sampaikan segala kata maafku
andai telah kecewakanmu
tak ada sedikit niatpun untuk buatmu kecewa

Tolong sampaikan pada hatimu
bahwa aku dengan tulus meminta
aku tak mau kau kecewa apalagi terluka
aku masih dilangit maya,
dimana kita masih bisa bertegur sapa dan bercerita

Tolong sampaikan pada hatimu
bahwa aku ingin menegur dan menyapa,,,,,





Kemayoran, jelang pagi.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar