Minggu, 10 Juni 2012

S a h a b a t


S a h a b a t
by: Budi Riyanto.-


Duduk aku disini,,,
masih seperti hari-hari kemarin
cakap canda dalam mayanya dunia
ah sahabat,,,,,,,
aku kehilangan sepenggal kisah disini
yang sementara kuuntai,,,,
satu, dua, tiga menghilang
jenuh mungkin terkotori berandamu
akan segala catatanku
catatan keluh kesah akanku
dan kalianpun jengah,,,,,
,,,,tak apalah,,,,,,,

Sahabat,,,,,,,
aku adalah aku pemintal kata
perajut kalimat
bukan seekor Srigala asuhan sang malam
yang rakus ,,,,penikmat bangkai
bukan aku itu sahabat,,,,,
ketika aku sanjung Bulan dalam Purnamanya,
bukan berarti aku kelelawar
sang pencicip buah
bukan aku itu sahabat
karena aku adalah aku
perangkai kata penyusun kalimat
untuk jiwaku, bagi hatiku
yang maukan itu
ketika aku menyanjung langit biru
yang membiru dengan luasnya
bukan berarti aku Halilintar
asuhan mendhung gelap
bukan aku itu sahabat
aku hanyalah anak langit
pengagum seisinya,,,,

Maafkan aku sahabat,,,,,
andai jenuh akan segala catatanku
lenyapkan saja aku,,,,
tak apalah andai semua itu maumu
dan bersih berandamu
akan coretanku
sahabat,,,,,,,,.-




By: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar