Sabtu, 16 Juni 2012

P u l a n g


P u l a n g
by: Budi Riyanto.-

Pulangku,,,,,,,
ingin kembali ke rumahMU
saat jiwa dan ragaku telah terkotori
selama ini
ke rumahMU aku ingin kembali
aku berharap
pintu rumahMU tak tertutup rapat
hendakku berkunjung
untuk bertobat
aku tak mau tersesat menuju kiblat

Dengan apa kubasuh segala dosa
dengan apa kubilas segala maksiat

PadaMU inginku kembali
agar tak sesat hidup kujalani
terangi jalanMU dengan CahyaMU
terangi gelapku dengan SinarMU

Terlalu lama aku berendam
dalam kubangan dosa
terlalu larut aku terlelap 
dalam dekapan maksiat
bimbing aku kembali kepadaMU
karna  takkan mampu 
kuterima segala AzabMU

Saat aku terlena
telah begitu larut aku memuja cinta
yang hanya purukkanku
kedalam dosa-dosa

PadaMU inginku kembali
menebus segala dosa yang telah kujalani
selama ini,,,,,,,,
sejauh ini,,,,,,,,,
karna takkan mampu aku terima  AzabMU
kelak dikemudian hari,,,,,,,,,,,,,,,




by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar